5/24/09

Saya!

Heey semua! Nama saya Adinda Larasati panggil saja saya Dinda hehe. Saya lahir di Jakarta, 20 Desember 1996. Saya tinggal di Bintaro, untuk lebih lanjutnya saya malaas hhhh.. Oke, saya sekarang duduk di kelas 6 di sekolah dasar an-nisaa' yang terletak jauuuuh dari kota dan berada di dekat sawah ha ha, bukan deng, tetapi terletak di Jombang, Bintaro geser dikitlah..

>Keluarga Saya
Saya tinggal di keluarga yang luar biasa! Tidak kaya raya, tidak juga miskin, hem..jadi apa ya namanya..sederhana! Saya memiliki keluarga utuh, sepasang orangtua dan satu orang kakak laki laki hahuaha. Saya juga memiliki mbak dari saya dan kakak saya lahir looh! yak ini diaa mbak mus! dan FYI mbak mus juga mbak dari tante saya ketika masih sd! wow she's amazing! Keluarga besar saya juga tidak kalah hebat! mereka memang sangat berbakat ckck, ada yang pinter nyanyi, pinter piano, pinter nari, pinter gitar, pinter..pinter einstein, photographer juga ada tuh, baaah mereka memang hebat hebat, tetapi yang saya herankan....hanya saya yang tidak punya bakat o_0 huhuhu, aah tak apa lah



>Teman-Teman Saya(TTS huahuahua)
Saya memiliki teman-teman yang sangaaat baik(ga semua deng :p) yeah, diantaranya, ada Nannnna-ta, Citaaa, Ghinaaa-BAHrly, Ajeeeng, Karaaa, Cyril-kiwil, na-Nata, Dhinda preman(AHUAKAKAK), Aleciaa tershid, earrr-fani, Srrri Bagus-sha, Acaaaa-ga, Syifaaa my beib, Nailaaaalala, Thetaa-laam, Danyyy, Jovaann, Sarahh salsabilla gilaa!, Ifyyy-ek, Didii, IKOOO HAHA, danlainnyaaa :D
sebenarnya masih banyak teman saya yang asik dan tidak kalah seru bahaha tapi tak apa lah, tidak muat nanti, apalagi kalo ada babah(?), jayuuuss-_-
ya memang saya mungkin terlalu lebay dan apalah autis,whateveer, tetapi ternyata teman teman saya yang sangat pengertian ini(HAHA) dapat memakluminya huahaa iloveyou guuyyss! <3

No comments:

Post a Comment