5/25/09

Latihan Pentas Akhir Tahun

Heey semua!! untung gue udah slesai uasbn sama uas jadi udah ga ada pelajaran, tapiii...tinggal ngejalanin masa masa terakhir di sd huhuhu :'(
Nggak ada pelajaran tapi ada pentas akhir taun. katanya sih dari taun ke taun ada pat, tapi kali ini katanya bakal jadi yg paling bagus(kata ibu ibunya-_-) haha. ya jelaslah harus ada latihannya dulu, jadi sekarang kita mengisi kekosongan hari hari terakhir sekolah dengan latihan pat. dardirdurderdor! ternyata gue jadi bidadari gitcuuuw. cuih orang gua kayak kuli gini kok jadi bidadari deeh-_- tema pat nya itu "save our planet, save our heart" byahaha itu yang buat ibu ibu nya loh, gua sih tinggal ngikutin aje. oke, trus yang jadi bidadari itu ada gue,syifa,aca,nana,cita,laras,kara,uti,fina, hahaha capek banget disuruh jinjit2 gituuu, pegel, udah gitu muter muter muluu, baah pusing, sampe tadi pas latian di hall gue langsung klepek klepek gitu asal tidur aja di panggung saking pusingnya haha, trus si fina histeris gitu "DINDA KENAPAA?" hahahaha. tapi tak apa lah, demi heavenly blush dari tante milaa! hahaha, iya tante mila janjiin gitu mau beliin heavenly blush, makanya gue paling semangat....nagihin tante mila huakakakak. yaa pokoknya seru deh latiannya walaupun capek hehe, we'll see ntar gimana pat nya pas beneran

2 comments:

  1. itu kayak yoghurt gitu ghin di pim enaaak deh, coba deh, pasti ketagihan

    ReplyDelete